Increased Eat Appetite – Terapi Anak Susah Makan

Rp 225,000

Detail Produk:

Nama Produk: CD Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite
Dalam CD Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV

  • Monaural Beats format MP3 dan WAV

  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite

Description

Anak Susah Makan – Makan adalah kebutuhan pokok untuk menjaga kelangsungan hidup manusia. Makan juga sangat penting bagi tumbuh kembang anak-anak. Makanan bagi anak juga memiliki tiga fungsi yang baik yaitu pemenuhan gizi dan energy, kecerdasan, dan hiburan.

Namun bagaimana  jika anak Anda susah dalam hal makan? Tentu sebagai orang tua memiliki kekhawatiran tersendiri jika nafsu makan buah hati Anda berkurang.

Masa kanak-kanak merupakan masa-masa yang paling bahagia. Anak bebas mengekspresikan apapun yang mereka inginkan, aktif bermain, dan berlari kesana kemari. Tak jarang hal tersebut membuat anak susah makan karena lebih memilih untuk bermain. Sehingga banyak ibu yang stres dalam menghadapi buah hatinya yang susah untuk makan atau pilih-pilih makanan.

Selain sebagai sumber energy untuk melakukan aktivitas, makanan juga mengandung asupan nutrisi yang seimbang dan teratur yang diperlukan oleh anak. Hal tersebut sebagai faktor penentu anak menjadi sehat dan aktif, dan sangat penting untuk proses tumbuh kembangnya. Berkurangnya nafsu makan dapat menyebabkan seorang anak kekurangan gizi, menurunkan energy, terganggu proses tumbuh kembangnya, bahkan anak rentan terjangkit beberapa penyakit.

Pentingnya Mencari Tahu Penyebab Anak Susah Makan!

Penting mengetahui penyebab anak susah makan, hal ini akan mempermudah Anda dalam mengatasi nafsu makan anak yang kurang. Menangani hal ini tentu sangat penting dilakukan, mengingat makanan merupakan sumber nutrisi bagi tubuh kembang buah hati Anda. Apabila tidak segera mendapatkan penanganan akan mempengaruhi asupan gizi dan lama kelamaan akan berdampak pula pada kecerdasan anak. Kecerdasan anak sangat penting dan berpengaruh pada masa depannya.

Secara umum penyebab anak susah makan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Antara lain;

  1. Faktor Fisik, seperti adanya gangguan di organ pencernaan maupun terdapatnya infeksi dalam tubuh anak.
  2. Faktor Psikologis, seperti; suasana makan yang kurang menyenangkan, tidak pernah makan bersama orang tua, anak dipaksa memakan makanan yang tidak disukai, hingga adanya konflik dalam keluarga.

Sebagai orang tua mungkin Anda telah melakukan berbagai untuk menambah nafsu makan anak, namun seolah tidak berhasil dilakukan untuk mengatasinya. bahkan tak jarang hal tersebut membuat ibu menjadi khawatir dan stres akan kecukupan gizi buah hatinya.

Terapi Untuk Anak Susah Makan

Anak mulai susah makan biasa terjadi ketika usianya memasuki tahun pertama. Masalah tersebut biasanya berupa penolakan makanan, tidak suka sayur, maunya hanya makanan itu-itu saja, mau lauknya saja atau mengemut makanan berlama-lama. Tentu saja hal ini membuat ibu khawatir akan kecukupan gizi sikecil mengingat dia masih dalam masa tumbuh kembang.

Permasalahan anak susah makan merupakan permasalahan yang sering kali dikeluhkan oleh para orang tua terutama para ibu. Berbagai cara telah dilakukan untuk menambah nafsu makan anak, namun semuanya seolah tidak ada hasilnya.

Berdasarkan keluhan tersebut kami memahami apa yang anda butuhkan dalam penyelesaian masalah ini. Dengan mengembangkan kemajuan tehnologi yang semakin canggih, kami merancang Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite.

Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite merupakan sebuah metode terapi yang telah dirancang secara khusus oleh para ahli untuk membantu Anda dalam meningkatkan nafsu makan anak Anda. Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD dengan tujuan agar Anda atau anak Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan dan menggunakannya.

Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite diciptakan dengan menggunakan frekwensi gelombang otak yang telah disesuaikan, sehingga stimulasi gelombang otak akan mampu melakukan pemrograman pada otak anak Anda untuk meningkatkan nafsu makannya.

Selain itu, ada tiga hal yang harus diperhatikan para orang tua terutama ibu dalam membentuk pola makan yang sehat bagi sikecil yaitu jumlah, jenis, dan jadwal makanan. Jumlah makanan sikecil harus sesuai dengan kebutuhan energy dan zat gizi diperlukan anak menurut usia dan kondisi.

Agar anak bisa makan dengan mudah haruslah ada beragam jenis makanan meliputi makanan pokok sebagai sumber energy, lauk pauk sebagai sumber protein dan lemak, sayur dan buah sebgai sumber vitamin dan mineral. Orang tua juga harus memberikan jadwal makan yang teratur untuk memastikan asupan energy dan zat gizi disetiap waktu tertentu.

Tips menambah nafsu makan anak :

Anak belum memiliki nafsu makan yang kuat. Oleh karena itu mereka enggan untuk makan 3 kali sehari. Agar asupan gizi anak tetap tercukupi, anda perlu mengatur jadwal makanannya.

Anda perlu mengontrol asupan cairan pada anak. Jika anda memberikan susu kepada anak secara berlabihan, maka tidak ada ruang bagi makanan didalam perutnya. Oleh karena itu, anda perlu membatasi asupan cairan pada anak.

Jangan terus menerus memeberi jenis makanan yang sama pada anak. Mengubah menu makanan setiap hari dapat meningkatkan nafsu makan anak.

Agar aktivitas makan menjadi kebiasaan bagi anak, anda perlu memberinya makan dengan porsi kecil namun mengandung zat gizi tinggi.

Salah satu faktor penyebab nafsu makan anak berkurang adalah mainan. Mungkin si kecil sedang sibuk dengan mainan batu sehingga dia tidak mau makan. Oleh karena itu, anda perlu mengalihkan perhatian si kecil atau mencuri waktu untuk sekadar menyuapinya sedikit demi sedikit.

Terapi ini sangat efektif untuk membantu anak Anda yang susah ketika disuruh makan, cara menggunakannya juga mudah, putarkan saja Terapi ini saat Anda membuat atau menyediakan makanan untuk anak Anda, maka dengan sendirinya terapi ini akan bekerja dengan efektif. Atau dengarkan Terapi Binaural Beats Increased Eat Appetite saat anak anda rileks atau saat akan tidur. Jika anak anda sampai tertidur itupun tidak akan menjadi masalah karena stimulasi dari terapi ini akan tetap bekerja meskipun anak dalam keadaan tidur.

Share Ke Sabahat Anda :Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0Share on Tumblr0