Terapi Menghilangkan Kerutan Di Wajah – Face Lift

Description

Kerutan di wajah memang identik dengan penuaan yang terjadi. Akan tetapi hal ini bisa saja terjadi meski Anda masih berusia 20an. Tidak percaya? Coba saja  Anda bercermin dan amatilah sudut bibir, sudut mata atau kening Anda!

Munculnya kerutan di wajah atau lebih sering disebut keriput merupakan proses penuaan secara alami. Sangat wajar tentu jika hal ini terjadi pada usia 50 an. Namun bagaimana jika hal tersebut terjadi pada Anda yang masih berusia di bawah 30 tahun?Tentu akan sangat mengganggu penampilan, terlebih bagi Anda kaum wanita. Tentu Anda tidak ingin terlihat lebih tua dari usia Anda bukan?

Perlu Anda ketahui bahwa kerutan tidak hanya terjadi karena faktor penuaan. Banyak faktor lain yang menyebabkan munculnya masalah ini muncul  lebih cepat. Gaya hidup yang tidak sehat, tingkat stres yang tinggi, serta paparan sinar matahari juga menjadi penyebab munculnya kerutan di usia yang lebih muda.

Selain kerutan, munculnya flek hitam atau bintik hitam di wajah juga menjadi pertanda terjadinya proses penuaan. Hal ini akan mengakibatkan kepanikan tersendiri, terutama bagi kaum wanita. Nah, adanya hal tersebut tentu membuat sebagian besar orang berusaha mencari solusi bagaimana menghilangkan kerutan di wajah.

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Banyak cara bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan kerutan di wajah serta mencegah penuaan dini. Baik menggunakan krim perawatan wajah, kosmetik, hingga perawatan kulit di salon kecantikan. Namun pada dasarnya hal ini dapat di atasi secara alami oleh tubuh Anda.

Hormon Melatonin merupakan hormon yang berfungsi sebagai pencegah penuaan dini dan kerutan kulit wajah. Nah penyebab terjadinya kerutan wajah di usia muda biasanya juga disebabkan oleh berkurang hormon tersebut. Hormon merupakan zat diproduksi oleh tubuh manusia, dan segala bentuk aktivitas tubuh akan berpengaruh pada produksi zat-zat tersebut dalam tubuh.

Ketidakstabilan hormon melatonin dalam tubuh sangat dipengaruhi oleh usia, stress, tingkat depresi, kecemasan dan gangguan psikis lainnya. Anda bisa membuktikanya dengan melihat wajah orang-orang dengan tingkat strees yang tinggi cenderung akan lebih terlihat lebih tua dari usianya. Stress, depresi, kecemasan dan sebagainya membuat ketegangan otot wajah pada seseorang sehingga membentuk pola kerutan pada wajah seseorang.

Jika Anda ingin menghilangkan kerutan di wajah beserta flek-flek hitamnya, Maka Dengan Terapi Binaural Beats Face Lift.

Menghilangkan Kerutan Di Wajah Dengan Terapi Binaural Beats Face Lift

Terapi Binaural Beats Face Lift adalah metode menghilangkan kerutan di wajah tanpa harus menggunakan krim, obat-obatan, serta perawatan salon. Metode ini bekerja berdasarkan penyebab psikomatik yang terjadi pada kerutan wajah. Serta stimulasi hormonal melalui gelombang audio yang akan menstabilkan hormon melatonin dalam tubuh.

Terdiri dari CD terapi musik / Audio dengan frekwensi khusus yang mampu memberikan stimulan terhadap otak. Sehingga otak mampu meresponnya dengan memerintahkan alam bawah sadar Anda untuk melakukan pemulihan serta regenerasi sel lebih cepat. Selain itu efek relaksasi akan membantu Anda mengurangi tingkat stress dan ketegangan dalam tubuh.

Selain dengan stimulan berupa audio, terapi menghilangkan kerutan di wajah Face Lift juga dilengkapi dengan visualisasi. Hal ini menjadikan metode ini menjadi kombinasi sempurna untuk mengatasi kerutan di wajah Anda. Visualisasi akan mempercepat pikiran bawah sadar Anda menerima pesan subliminal yang dikirim melalui audio yang Anda dengarkan.

Cara Menggunakan Terapi Binaural Beats Face Lift

Untuk menggunakan terapi ini sangat mudah, karena terapi ini berbentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD, jadi Anda hanya tinggal mendengarkannya melalui speaker atau headphone. Bisa sambil duduk santai atau berbaring, namun akan lebih baik Anda gunakan dalam kondisi yang tenang, seperti menjelang tidur. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakanlah terapi ini secara rutin.

Share Ke Sabahat Anda :Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0Share on Tumblr0