Memahami Brainwave Entrainment

brainwave_entrainment_terapi_otak_binaural_beats_bawah_sadarIstilah Brainwave Entraiment muncul sejak tahun 1839, sejak penemuan binaural beats pertama kali oleh ilmuwan Jerman Heinrich Wilhelm Dove, yang di kenal oleh pakar teknologi pikiran dengan istilah “frekuency following response” yaitu suatu fenomena alami yang dimiliki oleh otak manusia.

Brainwave entrainment adalah cara yang dilakukan untuk menyesuaikan gelombang otak sesuai kebutuhan. Pada proses ini dilakukan stimulasi dengan gelombang suara dan pancaran cahaya yang frekwensinya telah ditentukan.

Namun, Frequency Following Response merupakan sebuah kondisi dimana otak cenderung menyesuaikan frekuensinya apabila frekuensi rangsangan suara atau cahaya yang di respon otak melalui panca indra lebih – lebih telinga dan mata. Penemuan ini di perkuat penemuan ilmuwan yang telah mengmbangkan Frequency Following Response, bahwa tubuh manusia memancarkan atau mengalirkan gelombang yang sesuai dengan kondisi jiwa.

Sedangkan di Indonesia Brainwave Entrainment biasa dikenal dengan sebutan terapi gelombang otak, stimulasi otak, sinkronisasi otak, dan lain lain, yaitu suatu proses penyesuaian gelombang otak sesuai kebutuhan manusia.

Teknologi gelombang suara ini kami manfaatkan untuk mmperoleh hasil penyembuhan yang maksimal. Namun untuk memperoleh hasil penyembuhan yang spesifik, kami menggunakan gelombang suara tertentu untuk merangsang Otak Anda sesuai kebutuhan untuk proses penyembuhan. Dengan Proses inilah kami kembangkan CD Terapi Bawah Sadar yang sangat membantu Anda untuk proses penyembuhan.

Kami memproduksi ratusan produk CD terapi gelombang otak yang di desain khusus dengan teksnologi mutakhir, sehingga aman untuk Anda gunakan, CD terapi ini juga dilengkapi dengan panduan dan cara menggunakan untuk mempermudah Anda dalam melakukan penyembuhan.

Nah, bagaimana dengan Anda sudahkah Anda mencoba dan menstimulasi dengan CD terapi bawah sadar, yang kami produksi sesuai kebutuhan Anda? Anda bisa memilih produk – produk CD Terapi secara lengkap.

Share Ke Sabahat Anda :Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0Share on Tumblr0