Mengungkap Makna Dan Arti Warna Aura Manusia

Aura, Aura Manusia, gelombang otak, Melihat Aura, Membuka Aura, Musik Meditasi, Relaksasi Otak, Stimulasi Pikiran Bawah sadar, terapi bawah sadar, terapi binaural beats, terapi gelombang otak, Terapi Meditasi, terapi otak, Terapi Relaksasi,Arti Warna Aura,

Mengungkap Makna Dan Arti Warna Aura Manusia – Aura meupakan suatu pancaran energi yang keluar dari tubuh seseorang. Pancaran ini dihasilkan oleh cakra inti (crown cakra) pada tubuh Etherik atau jiwa manusia. Secara ilmiah hal ini juga bisa diartikan sebagai gelombang elektromagnetis yang dihasilkan oleh tubuh. Tidak hanya pada manusia, Aura juga dihasilkan oleh setiap makhluk hidup seperti binatang dan tumbuhan.

Aura yang keluar atau terpancar merupakan bentuk cahaya yang memiliki berbagai warna. Setiap warna aura manusia memiliki karakter berbeda yang mewakili keperibadian pemiliknya. Nah, dari warna aura inilah kondisi kesehata fisik, psikologis, dan keperbadian seseorang bisa dilihat.

Berikut Ini Adalah Makna Dan Arti Warna Aura Manusia

  • Jingga

Warna jingga pada Aura Manusia mencermminkan sifat kepedulian pada pemiliknya. Selain itu seseorang warna aura jingga  memiliki kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

  • Kuning

Antusias dan menyenangkang inilah keperibadian seseorang yang memiliki warna aura kuning. Sesseorang dengan warna aura kuning memiliki kemampuan berpikir dengan cepat, menghibur orang lain, supel, senang menikmati percakapan yang panjang. Gemar belajar tapi hanya bersifat coba-coba sehingga pengetahuannya tidak sempurna. Sifat negative dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.

  • Hijau

Kesejukan merupakan sifat yang biasanya ada pada seseorang beraura hijau. Warna hijau pada aura manusia bermakna pada pribadi seseorang yang cinta damai kooperatif, dapat dipercaya, murah hati, menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah serta mudah memberi pertolongan. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memandang setiap persoalan.

  • Biru

Warna biru pada aura manusia melambangkan pribadi yang memiliki sifat positif dan antusias. Seseorang dengan aura biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

  • Nila

Warna nila pada aura manusia melambangkan pribadi seseorang yang bersifat hangat dan mengash. Senang memcahkan masalah dan menolong sesama. Sisi negatif mereka adalah mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

  • Ungu

Selalu merasa unggul dari orang lain, inilah sisi negatif dari seseorang dengan warna aura ungu. Sedangkan sisi positifnya mereka menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika.

  • Perak

Warna perak mengarah pada pribadi yang memiliki gagasan besar, namun kebanyakan tidak praktis. Sisi negatif dari seseorang yang memiliki aura perak adalah sering tidak mempunyai motivasi.

  • Emas

Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek dan mempunyai tanggung jawab dalam skala besar. Warna perak pada aura manusia bersifat kharismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai kesuksesan pada usia lanjut.

  • Merah Jambu

Ketegasan, cita-cita yang tinggi, perencanaan yang tinggi dan keras kepala merupakan sifa dari seseorang yang memiliki aura merah jambu. Secara alami mereka adalah orang-orang sederhana, tidak berlagak, senang menjalankan hidup dengan tenang.

  • Putih

Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi laksana orang-orang suci. Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain. Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.

  • Hitam

Penuh misteri kadang terbuka dan kadang tertutup, inilah jika pacaran aura seseorang berwarna hitam. Warna hitam bisa diartikan mempunyaisifat yang tidak baik, mempunyai maksud negatif terhadap oaring lain yang ditemuinya.

Apakah Kita Bisa Melihat Aura Manusia?

Jawabanya adalah “bisa”, ya berbagai metode telah dikembangkan untuk membuktikan keberadaan hal ini. Mulai dari teknologi canggih seperti foto aura, hingga teknik-teknik yang bisa dipelajari secara alami. Kepekaan seseorang terhadap wujud aura ini memang berbeda-beda. Ada yang secara alami memiliki kemampuan ini, ada pula yang perlu cukup waktu untuk mempelajarinya. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin melatih kepekaan dalam melihat aura, Anda bisa melakukan teknik-teknik tertentu untuk bisa melihat hal tersebut. Tidak mustahil bagi setiap orang untuk bisa melakukan hal ini, namun tentunya butuh usaha dan waktu dalam mempelajarinya.

Ingin tahu metode termudah melatih kepekaan Anda dalam melihat aura manusia? Silahkan Klik Di sini

Share Ke Sabahat Anda :Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0Share on Tumblr0